Sabtu, 05 Desember 2009

Pak Sekdes Dipijat Gadis Sensual Pas Jam Kerja

Benar-benar keterlaluan Sekretaris Desa ini. Ia dengan santainya menggunakan waktu kerja untuk mampir ke panti pijat. Bd (35), salah seorang oknum sekdes di Kecamatan Tellu Siatinge, Kabupaten Bone, akhirnya diamankan aparat gabungan dari TNI, Polisi Militer, Polri, dan Satpol PP Bone di panti pijat yang tidak memiliki izin di salah satu salon di Jalan Sukawati Kota Watampone, Rabu (2/12).
Pada jam kerja tersebut, Bd ketahuan sedang berada di bilik bersama gadis ABG cantik yang merupakan pemijat di salon tersebut. Ketika sedang menikmati alunan musik dan pijatan, Bd ditangkap. Bd tidak menyangka jika kenikmatannya ini terusik oleh aparat. Begitu malunya ia sehingga menutup wajah ketika diamankan ke mobil dalmas.Tidak hanya Bd yang diamankan. Ni, gadis tukang pijat itu, juga turut dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.
Wakil Kepala Satpol PP Bone Andi Winarno memberikan peringatan keras kepada pemilik salon karena juga membuka dan menjual jasa pijat. "Padahal izinnya hanya salon biasa. Kami beri peringatan keras. Kalau masih melanggar, kita cabut izinnya," kata Winarno www.tribun-timur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar