Jumat, 04 Desember 2009

Geger Skandal Asmara Politisi Partai Demokrat

Tensi politik di tanah air sedang tinggi. Skandal Bank Century membuat para politisi Senayan sibuk bermanuver. Di tengah heboh skandal itu, mencuat pula skandal yang tidak kalah panas. Kabar yang beredar Partai Demokrat kini digegerkan skandal asmara 2 politisinya. Dua politisi PD yang sama-sama menjadi anggota DPR diisukan terlibat skandal asmara. Si perempuan disebut berinisial S kini tengah hamil. Padahal orang ramai mengetahui status politisi perempuan itu adalah janda. Sementara si pria disebut berinisial A, sudah berkeluarga.
Gosip itu kini ramai menjadi kasak-kusuk di kalangan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Sejumlah politisi PD mau tidak mau memperbincangkan gosip tersebut namun enggan berkomentar karena belum tahu benar status 'kisah cinta' itu. Namanya juga isu, status mereka menikah atau tidak, masih simpang siur.Masih samar apakah pasangan sejoli itu melakukan selingkuh ataukah berpoligami.
Anggota DPR Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul mengakui skandal asmara itu menjadi gosip yang ramai dibahas di kalangan politisi PD. "Saya tanya jangan-jangan mereka (pasangan) sudah kawin. Tapi kawan-kawan bilang nggak ada yang tahu apakah mereka sudah kawin apa belum," kata Ruhut Kamis (3/12/2009).
Ruhut mengatakan ia tidak tahu detail skandal asmara dua anggota PD tersebut. Hanya ia mendengar kabar politisi perempuan yang disebut berinisial S itu kini tengah hamil 5 bulan. "Saya pernah tanya ke kawan, eh itu sudah tekdung (hamil) 5 bulan ya. Kata kawan-kawan ya,"
sedangkan menurut Wakil Ketua Partai Demokrat Ahmad Mubarok mereka berpoligami, karena sudah menikah satu tahun lalu. Menurut Mubarok, masalah ini bukanlah masalah besar bagi PD. Keduanya telah menikah secara resmi dan partai tidak melarang. "Cuma memang dirahasiakan, tanpa sepengetahuan yang (istri) pertama," www.detiknews.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar